Top 3 Kuliner Malam Di Bogor

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Bogor Kota hujan ini mempunyai beberapa kuliner malam yang enak lohhh kuliners, Mau tau apa aja kuliner malam di Bogor? dari mulai makanan kering-basah selalu jadi inceran setiap insan kalau melimpir di Bogor loh. Berikut makanan-makanan kuliner di Bogor: 1. Soto Mie Bogor resepmasakanjawa.com Makanan yang berisikan Mie ditambah potongan daging,risol,kentang,dan tomat lalu di tuang […]

Tips mencari Katering yang kamu inginkan.

Posted on Leave a commentPosted in blog

Banyak diantara kamu lagi bingung mau mencari katering yang terbaik? kulzein punya tipsnya nih untuk kalian, 1. Pilihan Menu  kompasina.com Ini hal yang terpenting buat kamu saat ingin mencari katering, ya! menentukan pilihan makanan. Tentukan apa yang ingin kamu pesan dan mau makanan bergaya apa? western/Indonesia kah? setelah kamu sudah menentukan mau masakan apa silahkan […]

Diet Cepat Ala Kulzein

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

weightlossresouce.com Kamu ingin kurus? tapi punya penyakit Maag/Asam Lambung? ada beberapa cara tips diet ala Kulzein nih untuk kamu kuliners. 1. Makanan Non Minyak dietmilitary.com makan rebus ini bisa menurunkan 10 kg dalam sebulan loh kuliners, caranya? Sarapan dengan roti gandum 2 lembar NO SELAI  ya kuliners Makan siang dengan sayuran yang direbus contoh (kentang,kangkung,wortel,tahu,) […]

Makan Siang Penghilang Penat

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Hi, Kuliners kamu kadang suka bingung ya mau makan siang apa? Kulzein punya rekomendasi untuk kamu nih. Yang pasti makanan ini bakal ngebantu kamu untuk mencari makan siang yang terbaik apa.. 1. Masakan Warteg resepmakanan-indonesia.com Nah ini tempat3. makan yang biasanya suka dicari sama Pegawai kantoran atau para pelajar di akhir bulan karna murah hehehe. […]

Kangen Jajanan Masa Kecil? Nostalgia Yukk…

Posted on Leave a commentPosted in blog

 1. TELUR GULUNG detikfood  Wah,siapa nih yang kangen? Atau ada yang langsung ngiler ngeliat foto ini? Ini jajanan dulu ngehitzzz abis, dulu ya tahun 2004 ini harganya hanya 100 perak loh,sekarang jadi 2000 rupiah. Daerah Bogor kota bisa jumpain ini di taman kencana loh.  2. BASO GORENG Ini nihhh,gurihnya bikin makan gak mau berhenti-berhentiiL ini masih 500perak […]

Wajib Coba Jajanan Tradisional khas Jawa Barat Yang Ini

Posted on Leave a commentPosted in blog

“Sudah pernah makan ali agrem atau putri noong?” “Eh, makanan apa tuh? Kalau rainbow cake gue tau…” Semasa saya masih kanak-kanak, saya tidak mengenal kue-kue seperti rainbow cake, macaroon, ataupun cupcake. Kue yang saya kenal ya jajanan pasar model lemper atau kue nagasari. Hmm, anak-anak jaman sekarang masih kenal nggak ya dengan jajanan tradisional? Tapi, walaupun jaman sudah berubah […]

Sarapan Simple Ala Kulzein

Posted on Leave a commentPosted in blog

Suka bingung gak sih untuk kalian yang selalu bingung buat sarapan?? Kulzein punya referensi untuk kalian nih Kulovers… 1. Telur Kasih Sayang    Sediakan Telur,Garam,keju,Daun Bawang,Saus tomat Cara membuat: Kocok telur Tambahkan Garam & Daun Bawang secukupnya kedalam telur yang sudah di kocok Lalu masukan Keju parut Masak menggunakan Teplon sekitar 2 menit. Sajikan telur […]

Pola Hidup Sehat Ala Kulzein, intip yuuk..

Posted on Leave a commentPosted in blog

Hi Kulovers, apakah kamu tau pentingnya pola hidup sehat dari makanan, olahraga dan  pola tidur yang harus kalian jalani setiap harinya? 1. BANGUN PAGI,karna kebanyakan orang sukses itu bangunnya pagi loh Kulovers sekitar pukul 4-5 pagi. Setelah bangun tidur jangan lupa untuk rapihkan tempat tidur kalian,kenapa?? Karna dari hal kecil seperti merapihkan tempat tidur kalian […]